• TKB90 :   100%

Kontak Kami

031-56776240

Whatsapp Kami

+62-813-3147-9537

Email Kami

admin@pinjamwinwin.com

Jam Operasional

08.00-17.00 Senin s/d Jumat

Pendana / Lender


Pendanaan cermat hanya bersama PinjamWinwin

Mengapa mendanai melalui kami ?


1

BUNGA HINGGA 30% P.A.

Pendanaan tepat dengan keuntungan berlipat bersama Pinjamwinwin. Mari maksimalkan pendanaan Anda dan Mulai Segera !
2

DANA AMAN

Dibantu dengan tenaga analis yang handal dan di dukung oleh sistem yang telah teruji dan inovatif membuat Pinjamwinwin dapat menganalisa borrower yang tepat sehingga menekan resiko lending.
3

MULAI 100.000

Mulai dari Rp 100.000 Anda sudah bisa mendanai lewat pinjamwinwin sebagai salah satu p2p lending terbesar di Indonesia dengan SDM yang berpengalaman di bidangnya.

PinjamWinwin memberi akses yang mudah dan terjangkau bagi Pendana dan Peminjam untuk memenuhi kebutuhan finansial.

PinjamWinwin memangkas biaya dan mempercepat proses sehingga lebih efektif daripada lembaga keuangan tradisional. Peminjam yang mencari pinjaman online tanpa jaminan non-bank dengan bunga pinjaman lebih rendah akan dihubungkan dengan Pendana yang mencari return pendanaan alternatif yang lebih menguntungkan. Dengan kata lain, Peminjam membayar lebih sedikit, Pendana mendapatkan lebih banyak.

Ingin memulai pendanaan cermat bersama kami ?     Segera Mulai Pendanaan


Berita & Kegiatan

Asset finance

PinjamWinwin Fintech aman dalam mengolah data nasabah, raih Sertifikasi ISO 27001:2013 Full Scope. read more

Asset finance

Hailing from Surabaya, this P2P lending platform quietly makes it to the country’s top fintech scene. read more

Asset finance

Sosialisasi Fintech oleh Pinjamwinwin pada karyawan PT Danliris sebuah perusahaan garmen.. read more

Asset finance

Sosialisasi Fintech oleh Pinjamwinwin bersama perusahaan Fintech lain di Universitas Widya Mandala Madiun.. read more


Potensi Resiko

  • 1. Layanan Pinjam Meminjam Berbasis Teknologi Informasi merupakan kesepakatan perdata antara Pemberi Pinjaman dengan Penerima Pinjaman, sehingga segala risiko yang timbul dari kesepakatan tersebut ditanggung sepenuhnya oleh masing-masing pihak
  • 2. Risiko kredit atau gagal bayar ditanggung sepenuhnya oleh pemberi pinjaman. Tidak ada lembaga atau otoritas negara yang bertanggung jawab atas risiko gagal bayar ini.
  • 3. Penyelenggara dengan persetujuan dari masing-masing Pengguna (Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman) mengakses, memperoleh, menyimpan, mengelola dan/atau menggunakan data pribadi Pengguna ("Pemanfaatan Data") pada atau di dalam benda, perangkat elektronik (termasuk smartphone atau telepon seluler), perangkat keras (hardware) maupun lunak (software), dokumen elektronik, aplikasi atau sistem elektronik milik Pengguna atau yang dikuasai Pengguna, dengan memberitahukan tujuan, batasan dan mekanisme Pemanfaatan Data tersebut kepada Pengguna yang bersangkutan sebelum memperoleh persetujuan yang dimaksud
  • 4. Pemberi pinjaman yang belum memiliki pengetahuan dan pengalaman pinjam-meminjam, disarankan tidak menggunakan layanan ini.
  • 5. Penerima pinjaman wajib mempertimbangkan tingkat bunga pinjaman dan biaya-biaya lainnya sesuai dengan kemampuan dalam melunasi pinjaman.
  • 6. Setiap kecurangan tercatat secara digital di dunia maya dan dapat diketaui masyarakat luas di media sosial.
  • 7. Pengguna harus membaca dan memahami informasi ini sebelum membuat keputusan sebagai pemberi pinjaman maupun penerima pinjaman.
  • 8. Pemerintah yaitu dalam hal ini Otoritas Jasa Keuangan, tidak bertanggung jawab atas setiap pelanggaran atau ketidakpatuhan oleh Pengguna, baik Pemberi Pinjaman maupun Penerima Pinjaman (baik karena kesengajaan atau kelalaian Pengguna) terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan maupun kesepakatan atau perikatan antara Penyelenggara dengan Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman
  • 9. Setiap transaksi dan kegiatan pinjam meminjam atau pelaksanaan kesepakatan mengenai pinjam meminjam antara atau yang melibatkan Penyelenggara, Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman wajib dilakukan melalui escrow account dan virtual account sebagaimana yang diwajibkan berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dan pelanggaran atau ketidakpatuhan terhadap ketentuan tersebut merupakan bukti telah terjadinya pelanggaran hukum oleh Penyelenggara sehingga Penyelenggara wajib menanggung ganti rugi yang diderita oleh masingmasing Pengguna sebagai akibat langsung dari pelanggaran hukum tersebut di atas tanpa mengurangi hak Pengguna yang menderita kerugian menurut Kitab Undang-Undang Hukum Perdata.

Karakteristik Bisnis Fintech Lending

Proses pengajuan dan pemberian pinjaman di pinjamwinwin.com adalah secara online. Pelanggan yang selanjutnya disebut lender (pemberi pinjaman) dan borrower (peminjam) dapat melakukan pengajuan dan pemberian pinjaman melalui website pinjamwinwin.com dan pinjamwinwin mobile apps di google playstore. Pinjamwinwin.com memberikan durasi pinjaman mulai dari 2 sampai 12 bulan dengan pelunasan secara langsung atau angsuran.

Pinjamwinwin.com berhak meminta dokumen-dokumen pelengkap untuk proses pengajuan atau pemberian pinjaman. Atau meminta jaminan kepada peminjam (apabila diperlukan). Pinjamwinwin.com telah menentukan besaran dana pinjaman hingga Rp 2 Milyar untuk invoice financing. Proses pengajuan pinjaman pada pinjamanwinwin.com sangat cepat, yaitu membutuhkan waktu 1 hingga 14 hari. Apabila peminjam terlambat dalam melakukan pelunasan, pinjamwinwin.com berhak untuk menagih kepada peminjam secara online(telpon, email, sms, atau komunikasi lain) dan offline (penagihan secara bertatap muka). Proses pelunasan bisa dilakukan secara online melalui escrow.

Copyright © 2019 All Rights Reserved by PT. Progo Puncak Group