• TKB90 :   100%

Kontak Kami

031-56776240

Whatsapp Kami

+62-813-3147-9537

Email Kami

admin@pinjamwinwin.id

Jam Operasional

08.00-17.00 Senin s/d Jumat

  • demo

    Pinjamwinwin

    P2P Fintech Lending Indonesia terbesar yang menghubungkan Pendana dan Peminjam

Kami menjamin kerahasiaan data Anda, kami diawasi dan bertanggungjawab kepada OJK


Mengapa Pinjamwinwin ?

Winwin adalah perusahaan Fintech Lending Indonesia yang melayani pendanaan online P2P Lending dengan machine learning yang inovatif, menghubungkan Pendana dengan Peminjam dalam sebuah platform teknologi mutakhir. Pendana dapat mendanai mulai dari Rp100.000 dan Peminjam dapat mengajukan pinjaman dengan bunga rendah

Mulai Mendanai Ajukan Sekarang
our company

Pinjamwinwin Management
Our Team Members who have contributed immensely to our Growth



JAMES SUSANTO

CEO & Founder

ALEXSANDRIA I.G

Director

DARMAWAN

Director

FLORENCE NATHANIA

President Commisioner

ERIC CANDRADI

Commisioner




James Susanto

Chief Executive Officer & Founder


Sebagai CEO & Founder, James Susanto menginspirasi untuk mengembangkan perekonomian digital Indonesia, dengan mengantongi gelar B.A International Business Lulusan University of New South Wales (UNSW), James Susanto memiliki Visi dan Misi membantu para client dalam bidang transaksi pembiayaan baik general lending, project finance, coal finance, dan pembiayaan lain. Berpengalaman karir profesional Perbankan, pertambangan hingga pembiayaan yang dimiliki adalah jembatan untuk masyarakat dan Entrepreneur dalam prospek finansial.

ALEXSANDRIA I.G

Director


Selaku Director PinjamWinWin sejak Tahun 2017 Alexsandria I.G berbekal banyak pengalaman dan jejak karir kepemimpinan managemen, sebelum bergabung dengan PinjamWinWin beliau menaungi beberapa Persero yang menjabat sebagai Direktur dan Direktur Utama, salah satunya adalah PT. Fajarmas, PT. Bringinmas Jaya Abadi, dan PT. Beringinmas Sukses Abadi. Memiliki pengalaman dalam bidang Bisnis yang strategis, Alexsandria I.G, yakin PinjamWinWin merupakan wadah yang tepat untuk mengembangkan inklusi keuangan masyarakat modern saat ini.

DARMAWAN

Director


Sebagai Director PinjamWinWin, beliau meraih gelar Bachelor of Business Economy di Insearch Institute of Commerce, dilanjutkan dengan meraih gelar Sydney B.B.A Business Operation di UWS Nepean Australia. Beliau memberikan pengetahuan yang luas dalam bidang keuangan, bertanggungjawab terhadap proses bisnis keuangan yang sedang berlangsung, dengan semangat untuk mewujudkan kemajuan di segmen keuangan non Bank di industri keuangan digital, Darmawan yakin pinjamWinWin merupakan aplikasi yang dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

FLORENCE NATHANIA

President Commisioner


Sebagai President Commisioner PinjamWinWin, Florence Nathania memiliki profesional pengalaman dibidang IT, meraih gelar MBA Master of Business Administration di Internasional Management Institute (IMI). Beliau meraih gelar pertamanya B.NG (Honors) pada Jurusan Chemical and Biomolecular Engineering University of Sidney, setelah memperoleh gelar pertamanya beliau memperoleh gelar MM Magister Management pada Indonesian European University.

Dengan pengalaman karir menjabat sebagai Direktur Kreatif dan Komunikasi di Yayasan Bhakti Wiyata, dan saat ini aktif sebagai President Komisaris di PT. Progo Puncak Group. Florence Nathania meyakini Kolaborasi antara perkembangan teknologi dan industri keuangan yang modern merupakan langkah terbaik.

ERIC CANDRADI

Commisioner


Sebelum menjabat menjadi dewan komisaris Pinjamwinwin, Eric Candradi memiliki pengalaman yang luas di bidang keuangan, pengalaman di industri Perbankan salah satunya adalah sebagai Manager Retail Funding Business di Bank Tabungan Negara, Manager Senior Permata Bank pada sub Retail Liability Product and e Channel Group in Retail Banking Directorate and His Last Corporate Title Was Senior Manager, dan Premier Relation Mgr Wealth Management 3 Band 7 pada Surabaya HSBC Premier Branch. Pengalaman mendalam pada industri keuangan tersebut membantu pola pengembangan strategi dan tindakan yang tepat untuk menghasilkan produk layanan P2P Lending


Berita & Kegiatan

Asset finance

PinjamWinwin Fintech aman dalam mengolah data nasabah, raih Sertifikasi ISO 27001:2013 Full Scope. read more

Asset finance

Hailing from Surabaya, this P2P lending platform quietly makes it to the country’s top fintech scene. read more

Asset finance

Sosialisasi Fintech oleh Pinjamwinwin pada karyawan PT Danliris sebuah perusahaan garmen.. read more

Asset finance

Sosialisasi Fintech oleh Pinjamwinwin bersama perusahaan Fintech lain di Universitas Widya Mandala Madiun.. read more


Liputan Media


Potensi Resiko

  • 1. Layanan Pinjam Meminjam Berbasis Teknologi Informasi merupakan kesepakatan perdata antara Pemberi Pinjaman dengan Penerima Pinjaman, sehingga segala risiko yang timbul dari kesepakatan tersebut ditanggung sepenuhnya oleh masing-masing pihak
  • 2. Risiko kredit atau gagal bayar ditanggung sepenuhnya oleh pemberi pinjaman. Tidak ada lembaga atau otoritas negara yang bertanggung jawab atas risiko gagal bayar ini.
  • 3. Penyelenggara dengan persetujuan dari masing-masing Pengguna (Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman) mengakses, memperoleh, menyimpan, mengelola dan/atau menggunakan data pribadi Pengguna ("Pemanfaatan Data") pada atau di dalam benda, perangkat elektronik (termasuk smartphone atau telepon seluler), perangkat keras (hardware) maupun lunak (software), dokumen elektronik, aplikasi atau sistem elektronik milik Pengguna atau yang dikuasai Pengguna, dengan memberitahukan tujuan, batasan dan mekanisme Pemanfaatan Data tersebut kepada Pengguna yang bersangkutan sebelum memperoleh persetujuan yang dimaksud
  • 4. Pemberi pinjaman yang belum memiliki pengetahuan dan pengalaman pinjam-meminjam, disarankan tidak menggunakan layanan ini.
  • 5. Penerima pinjaman wajib mempertimbangkan tingkat bunga pinjaman dan biaya-biaya lainnya sesuai dengan kemampuan dalam melunasi pinjaman.
  • 6. Setiap kecurangan tercatat secara digital di dunia maya dan dapat diketaui masyarakat luas di media sosial.
  • 7. Pengguna harus membaca dan memahami informasi ini sebelum membuat keputusan sebagai pemberi pinjaman maupun penerima pinjaman.
  • 8. Pemerintah yaitu dalam hal ini Otoritas Jasa Keuangan, tidak bertanggung jawab atas setiap pelanggaran atau ketidakpatuhan oleh Pengguna, baik Pemberi Pinjaman maupun Penerima Pinjaman (baik karena kesengajaan atau kelalaian Pengguna) terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan maupun kesepakatan atau perikatan antara Penyelenggara dengan Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman
  • 9. Setiap transaksi dan kegiatan pinjam meminjam atau pelaksanaan kesepakatan mengenai pinjam meminjam antara atau yang melibatkan Penyelenggara, Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman wajib dilakukan melalui escrow account dan virtual account sebagaimana yang diwajibkan berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dan pelanggaran atau ketidakpatuhan terhadap ketentuan tersebut merupakan bukti telah terjadinya pelanggaran hukum oleh Penyelenggara sehingga Penyelenggara wajib menanggung ganti rugi yang diderita oleh masingmasing Pengguna sebagai akibat langsung dari pelanggaran hukum tersebut di atas tanpa mengurangi hak Pengguna yang menderita kerugian menurut Kitab Undang-Undang Hukum Perdata.

Karakteristik Bisnis Fintech Lending

Proses pengajuan dan pemberian pinjaman di pinjamwinwin.com adalah secara online. Pelanggan yang selanjutnya disebut lender (pemberi pinjaman) dan borrower (peminjam) dapat melakukan pengajuan dan pemberian pinjaman melalui website pinjamwinwin.com dan pinjamwinwin mobile apps di google playstore. Pinjamwinwin.com memberikan durasi pinjaman mulai dari 2 sampai 12 bulan dengan pelunasan secara langsung atau angsuran.

Pinjamwinwin.com berhak meminta dokumen-dokumen pelengkap untuk proses pengajuan atau pemberian pinjaman. Atau meminta jaminan kepada peminjam (apabila diperlukan). Pinjamwinwin.com telah menentukan besaran dana pinjaman hingga Rp 2 Milyar untuk invoice financing. Proses pengajuan pinjaman pada pinjamanwinwin.com sangat cepat, yaitu membutuhkan waktu 1 hingga 14 hari. Apabila peminjam terlambat dalam melakukan pelunasan, pinjamwinwin.com berhak untuk menagih kepada peminjam secara online(telpon, email, sms, atau komunikasi lain) dan offline (penagihan secara bertatap muka). Proses pelunasan bisa dilakukan secara online melalui escrow.

Copyright © 2019 All Rights Reserved by PT. Progo Puncak Group

Informasi Penting

Yth Bapak/Ibu
Pelanggan Pinjamwinwin

Terkait berita/ isu mengenai penangguhan kredit atas dampak Covid-19, kami informasikan bahwa berita tersebut TIDAK DITUJUKAN untuk pinjaman online (P2P lending) berdasarkan POJK Nomor 11/2020.
Baca Peraturan POJK Nomor 11/2020 disini

Mohon pembayaran pinjaman tetap dilakukan tepat waktu sesuai jatuh tempo.

Terimakasih
——————
Pinjamwinwin