• TKB90 :   100%

PinjamWinwin Fintech aman dalam mengolah data nasabah, raih Sertifikasi ISO 27001:2013 Full Scope

Sertifikasi ISO Full Scope 27001:2013 tersebut diperoleh sejak tanggal 8 Agustus 2019. Sertifikasi ini ternyata memiliki peran penting untuk Operational PinjamWinwin dari setahun terakhir, hal ini juga dibuktikan dari pengakuan Manager Of Operation PinjamWinwin.

Bapak Linus Ndruru, Manager Of Operational PinjamWinwin, menyampaikan tujuan dari Sertifikasi ISO Full Scope 27001:2013 merupakan suatu sistem yang berperan dalam pengamanan data serta informasi penting agar tidak jatuh kepada pihak yang tidak berkepentingan dengan tujuan agar manajemen data serta informasi penting dalam perusahaan dapat terlaksana dengan baik. Selain itu, sertifikasi ini juga dapat mengupayakan untuk mencegah rancangan keamanan informasi yang tidak layak di seluruh departemen PinjamWinwin. Serta setelah PinjamWinwin mendapatkan sertifikasi dari ISO Full Scope 27001:2013, “Kami mengetahui betapa pentingnya suatu keamanan data serta manajemen yang baik dalam suatu perusahaan terutama bagi perusahaan yang berhubungan dengan teknologi dan keuangan seperti PinjamWinwin,” ungkap Linus, Selaku Manager Of Operations.

Dengan adanya sertifikasi ini PinjamWinwin saat ini telah berhasil mengelola data dan informasi pelanggannya dengan baik, dengan adanya ISO Full Scope 27001:2013 “Masyarakat yang telah menggunakan jasa PinjamWinwin tidak akan khawatir dengan keamanan data informasi pribadi setiap nasabah karena sistem keamanan data yang telah dimiliki oleh PinjamWinwin telah berstandar internasional,” terang Linus, Selaku Manager Of Operations.

Hingga dalam waktu kurun satu tahun terakhir semenjak PinjamWinwin memiliki sertifikasi ISO Full Scope 27001:2013, “Kami melihat dampak positif bagi perusahaan kami, salah satu yang telah kami raih adalah jumlah pelanggan yang menggunakan aplikasi PinjamWinwin telah mencapai 500 ribu lebih dalam satu tahun terakhir dan ini terjadi karena masyarakat telah mengetahui keamanan data dan kerahasiaan datanya akan terjamin bersama PinjamWinwin,”jelas Linus lagi, Selaku Manager Of Operations

© Copyright 2021 - MLBBNEWS

Kontak Kami

031-5677624

Whatsapp Kami

+62-813-3147-9537

Email Kami

admin@pinjamwinwin.id

Jam Operasional

08.00-17.00 Senin s/d Jumat

Liputan Media

  • Gary LongPinjamWinWin, a Peer-to-Peer (P2P) lending fintech company, today announces that it has raised funding from SOSV.

    Kunjungi...
  • Gary LongBisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 99 penyelenggara peer-to-peer (P2P) lending telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) per Februari 2019

    Kunjungi...
  • Gary LongBisnis.com, JAKARTA - Dua perusahaan teknologi finansial (tekfin/fintech) nasional mengaku sedang melakukan penjajakan dengan perusahaan luar negeri untuk menjadi sumber pendana pinjaman ke para nasabahnya.

    Kunjungi...
  • Gary LongStartup fintech p2p lending asal Surabaya PinjamWinWin mengumumkan perolehan pendanaan dengan nilai yang tidak disebutkan dari multi stage VC dari Amerika Serikat SOSV. Dana segar akan dipakai untuk meningkatkan kapasitas bisnis sekaligus perdalam penetrasi pasar di Indonesia.

    Kunjungi...
  • Gary LongTRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PinjamWinwin, perusahaan pendanaan online, siap menjadi solusi atas persoalan keuangan warga.

    Kunjungi...
  • Gary LongWinwin (PinjamWinWin) is a machine learning-based P2P lending startup in Indonesia that connects lenders and borrowers in one platform.

    Kunjungi...
  • Gary LongKONTAN.CO.ID - Daftar pinjol resmi OJK 2021 terbaru per 17 November telah dirilis. Sampai dengan 17 November 2021, total jumlah penyelenggara fintech peer-to-peer lending atau pinjaman online yang terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK sebanyak 104 perusahaan.

    Kunjungi...
  • Gary Longduniafintech.com – WinWin menyediakan pinjaman jangka pendek tanpa Jaminan untuk keperluan pribadi ataupun bisnis. Dibandingkan dengan bank atau perusahaan pembiayaan lainnya, WinWin mengklaim melayani dengan cepat, dimana dana dapat ditransfer ke nasabah dalam hitungan jam.

    Kunjungi...
  • Gary LongPinjamwinwin adalah perusahaan Fintech Lending Indonesia yang melayani pendanaan online P2P Lending dengan machine learning yang inovatif, menghubungkan Pendana dengan Peminjam dalam sebuah platform teknologi mutakhir.

    Kunjungi...
  • Gary LongPinjamWinWin is not a new player in Indonesia’s fintech scene; it just happened to come from a smaller metropolitan city in the country: Surabaya. The company has been around since 2016 after doing a test market in Surabaya a year prior.

    Kunjungi...
  • Gary LongSurabaya (beritajatim.com) – Tak seperti pinjaman online (pinjol) lainnya yang banyak menguasai berita dengan nada negatif, aplikasi PinjamWinWin tampil beda.

    Kunjungi...
  • Gary LongSetelah sukses memberikan pelayanan jasa pinjaman dana online berbasis aplikasi yang mudah, cepat dan efisien. Saat ini aplikasi pinjaman online (pinjol) PinjamWinWin menyediakan berbagai hadiah untuk pelanggan setianya.

    Kunjungi...
  • Gary LongJAKARTA – Platform teknologi finansial (financial technology/fintech) peer-to-peer (P2P) lending Pinjamwinwin telah menerima pengajuan restrukturisasi dari borrower (peminjam) yang terdampak COVID-19.

    Kunjungi...
  • Gary LongIndiekraf.com | Malang, 03 Agustus 2019, Pemerintah Jawa Timur menargetkan peningkatan inklusi keuangan mencapai 75 persen melalui potensi sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Tingkat literasi keuangan ditargetkan bisa menembus hingga ke angka 35 persen.

    Kunjungi...

Potensi Resiko

  • 1. Layanan Pinjam Meminjam Berbasis Teknologi Informasi merupakan kesepakatan perdata antara Pemberi Pinjaman dengan Penerima Pinjaman, sehingga segala risiko yang timbul dari kesepakatan tersebut ditanggung sepenuhnya oleh masing-masing pihak
  • 2. Risiko kredit atau gagal bayar ditanggung sepenuhnya oleh pemberi pinjaman. Tidak ada lembaga atau otoritas negara yang bertanggung jawab atas risiko gagal bayar ini.
  • 3. Penyelenggara dengan persetujuan dari masing-masing Pengguna (Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman) mengakses, memperoleh, menyimpan, mengelola dan/atau menggunakan data pribadi Pengguna ("Pemanfaatan Data") pada atau di dalam benda, perangkat elektronik (termasuk smartphone atau telepon seluler), perangkat keras (hardware) maupun lunak (software), dokumen elektronik, aplikasi atau sistem elektronik milik Pengguna atau yang dikuasai Pengguna, dengan memberitahukan tujuan, batasan dan mekanisme Pemanfaatan Data tersebut kepada Pengguna yang bersangkutan sebelum memperoleh persetujuan yang dimaksud
  • 4. Pemberi pinjaman yang belum memiliki pengetahuan dan pengalaman pinjam-meminjam, disarankan tidak menggunakan layanan ini.
  • 5. Penerima pinjaman wajib mempertimbangkan tingkat bunga pinjaman dan biaya-biaya lainnya sesuai dengan kemampuan dalam melunasi pinjaman.
  • 6. Setiap kecurangan tercatat secara digital di dunia maya dan dapat diketaui masyarakat luas di media sosial.
  • 7. Pengguna harus membaca dan memahami informasi ini sebelum membuat keputusan sebagai pemberi pinjaman maupun penerima pinjaman.
  • 8. Pemerintah yaitu dalam hal ini Otoritas Jasa Keuangan, tidak bertanggung jawab atas setiap pelanggaran atau ketidakpatuhan oleh Pengguna, baik Pemberi Pinjaman maupun Penerima Pinjaman (baik karena kesengajaan atau kelalaian Pengguna) terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan maupun kesepakatan atau perikatan antara Penyelenggara dengan Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman
  • 9. Setiap transaksi dan kegiatan pinjam meminjam atau pelaksanaan kesepakatan mengenai pinjam meminjam antara atau yang melibatkan Penyelenggara, Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman wajib dilakukan melalui escrow account dan virtual account sebagaimana yang diwajibkan berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dan pelanggaran atau ketidakpatuhan terhadap ketentuan tersebut merupakan bukti telah terjadinya pelanggaran hukum oleh Penyelenggara sehingga Penyelenggara wajib menanggung ganti rugi yang diderita oleh masingmasing Pengguna sebagai akibat langsung dari pelanggaran hukum tersebut di atas tanpa mengurangi hak Pengguna yang menderita kerugian menurut Kitab Undang-Undang Hukum Perdata.

Karakteristik Bisnis Fintech Lending

Proses pengajuan dan pemberian pinjaman di pinjamwinwin.com adalah secara online. Pelanggan yang selanjutnya disebut lender (pemberi pinjaman) dan borrower (peminjam) dapat melakukan pengajuan dan pemberian pinjaman melalui website pinjamwinwin.com dan pinjamwinwin mobile apps di google playstore. Pinjamwinwin.com memberikan durasi pinjaman mulai dari 2 sampai 12 bulan dengan pelunasan secara langsung atau angsuran.

Pinjamwinwin.com berhak meminta dokumen-dokumen pelengkap untuk proses pengajuan atau pemberian pinjaman. Atau meminta jaminan kepada peminjam (apabila diperlukan). Pinjamwinwin.com telah menentukan besaran dana pinjaman hingga Rp 2 Milyar untuk invoice financing. Proses pengajuan pinjaman pada pinjamanwinwin.com sangat cepat, yaitu membutuhkan waktu 1 hingga 14 hari. Apabila peminjam terlambat dalam melakukan pelunasan, pinjamwinwin.com berhak untuk menagih kepada peminjam secara online(telpon, email, sms, atau komunikasi lain) dan offline (penagihan secara bertatap muka). Proses pelunasan bisa dilakukan secara online melalui escrow.

Copyright © 2022 All Rights Reserved by PT. Progo Puncak Group

Informasi Penting

Yth Bapak/Ibu
Pelanggan Pinjamwinwin

Terkait berita/ isu mengenai penangguhan kredit atas dampak Covid-19, kami informasikan bahwa berita tersebut TIDAK DITUJUKAN untuk pinjaman online (P2P lending) berdasarkan POJK Nomor 11/2020.
Baca Peraturan POJK Nomor 11/2020 disini

Mohon pembayaran pinjaman tetap dilakukan tepat waktu sesuai jatuh tempo.

Terimakasih
——————
Pinjamwinwin